Percaya gak percaya, Jasad seorang lelaki diantar buaya hingga ke tepi sungai

buaya memakan manusia
Percayagaksih.com - Sebuah peristiwa aneh yang sulit di nalar terjadi di Berau, Kalimantan Timur. Seekor buaya besar mengantar jasad seorang lelaki korban terkamannya hingga ke tepi sungai.

Sebuah video yang direkam warga menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seekor buaya yang tengah menyeret mayat. Belakangan diketahui video tersebut direkam oleh warga Biatan Lempake, Kabupaten Berau.

Sementara jasad korban yang tengah diseret buaya, yang terekam dalam video, diketahui bernama Syarifuddin, warga setempat.

Korban dilaporkan sempat dilaporkan hilang dan ditemukan warga pada hari Rabu (19/7/2017).

Syarifuddin dilaporkan hilang sejak Selasa (18/7/2017) malam, warga bersama Polsek Talisayan melakukan pencarian. Karena yakin diterkam buaya, warga pun membawa serta pawang buaya yang berasal dari Kecamatan Sambaliung.

Saat ditemukan warga, mayat korban tengah diseret oleh buaya. Kapolsek Talisayan, Iptu Faisal Hamid membenarkan, korban ditemukan saat pihaknya bersama masyarakat menyisir di sekitar sungai.

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal," ungkapnya.

Menurut Faisal, korban tewas akibat diterkam buaya saat tengah mandi bersama rekannya, bernama Abdullah.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya sejumlah luka gigitan dan juga cakaran yang ada di tubuh korban.  "Iya benar, akibat terkaman buaya," ujarnya.

Dalam tayang tersebut, warga meneriaki buaya agar melepas jenzah korban.

Anehnya, buaya tersebut seolah paham dengan ucapan warga, bahkan saat warga meminta agar jenazah dilepaskan di tepi sungai, buaya tersebut benar-benar melakukannya.

Simak videonya berikut ini:




Percaya gak percaya, Jasad seorang lelaki diantar buaya hingga ke tepi sungai Percaya gak percaya, Jasad seorang lelaki diantar buaya hingga ke tepi sungai Reviewed by Enggar Pertiwi on 1:51 AM Rating: 5

No comments

Fashion